Jumat, 10 Juni 2016

Obat Bekas Luka Caesar Herbal

Informasi Khasiat Obat Bekas Luka Caesar Herbal QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Terbaik untuk Pengobatan Alami

Mencari Obat untuk Bekas Luka Caesar ??? Namun ingin dengan yang herbal dan alami yang tidak menimbulkan efek samping ???

Kami rekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bekas Luka Caesar Herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Bekas Luka Caesar secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Simak Informasi Berikut :



Luka caesar merupakan sebuah luka jahitan yang terjadi akibat adanya pembedahan untuk mempermudah proses persalinan yang mana saat ini memang banyak di lakukan di berbagai rumah sakit khususnya di perkotaan.

Luka bekas jahitan di perut bekas operasi caesar, jika tak hati-hati bisa infeksi. Agar cepat sembuh, simak tipsnya berikut ini.
  • Luka bekas jahitan di perut biasanya ditutup plester tahan air.
  • Jagalah agar bekas luka selalu kering.
  • Setelah satu minggu, biasanya luka sudah mengering. Lepaskanlah plester penutup luka tersebut dengan hati-hati.
  • Bila luka sudah benar-benar kering, plester tak perlu digunakan lagi
  • Jaga kebersihan bekas luka dan daerah di sekitarnya untuk menghindari risiko terkena infeksi. 

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bekas Luka Caesar Herbal :


QnC Jelly Gamat  mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru.

Tidak hanya itu  kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya.

QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak teripang emas adalah produk herbal terkini yang mampu atasi semua luka termasuk luka bedah caesar yang sulit hilang. Teripang emas adalah binatang laut yang salah satu kehebatannya adalah mampu meregenrasi sel dan meremajakan sel tubuh dengan cepat tanpa mengganggu sel tubuh yang masih baik.

Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat mampu meremajakan sel kulit, sehingga dengan menggunakan QnC Jelly Gamat anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bekas Luka Caesar, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :


Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC
 

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
 

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Bekas Luka Caesar Herbal