Kamis, 13 Oktober 2016

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional

Informasi Khasiat Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Terbaik untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Apakah anda bingung untuk mengatasi kolesterol tinggi ??? Sudah berbagai cara dilakukan namun tak ada hasilnya ??? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai KOLESTEROL DAN CARA MENGATASINYA...!!!

Simak informasinya Berikut ini :

Kami disini akan merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari teripang emas yang mempunyai khasiat sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti kolesterol.  Berikut penjelasan lebih lengkapnya :

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh.

Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin. Juga dokter Liem menyarankan mengkonsumsi bekatul sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol. Simak beberapa manfaat QnC Jelly Gamat terutama sebagai Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional.

Beberapa FAKTOR yang menyebabkan Kolesterol Tinggi : 

1. Faktor yang tidak dapat dikontrol

  • a. Keturunan.
  • b. Usia.
2. Faktor yang dapat dikontrol

  • a. Makanan telalu banyak lemak jenuh, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan siap saji)
  • b. kelebihan berat badan
  • c. Kurang berolahraga
  • d. Merokok
  • e. Gaya hidup yang tidak sehat
  • f. Stress
  • g. Diabetes mellitus
  • h. Minum kopi berlelbihan
  • i. Diet yang salah
  • j. Obesitas

Beberapa tanda fisik tubuh yang mempunyai kadar kolesterol tinggi :

1. Sering pusing belakang kepala
2. Tengkuk dan pundak pegal
3. Pegal di tangan dan kaki
4. Sering kesemutan di tangan dan kaki
5. Nyeri pada dada sebelah kiri

Itu adalah beberapa tanda fisik yang dapat anda waspadai untuk mendeteksi kadar kolesterol dalam darah. Lakukan pemeriksaan secara berkala untuk memantau kesehatan tubuh.

Jika anda mengalami hal-hal tersebut yang seperti di atas, alangkah baiknya anda untuk segera mengatur pola hidup anda dan kami sarankan untuk membantu mengatasinya dengan QnC Jelly Gamat.

Berikut ini Khasiat dari Kandungan dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional :


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang yang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, selain itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Post : Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional