Selasa, 02 Juni 2015

Alternatif Pengobatan untuk Tumor Rahang

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tumor Rahang


Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Tumor Rahang secara Alami

Bingung Mencari Pengobatan Tumor Rahang Herbal yang Aman ???

Kami Rekomendasikan kepada anda Obat Tumor Rahang dari QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat yang alami terbuat dari teripang asli yang ampuh atasi berbagai macam tumor salah satunya adalah Tumor Rahang.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Alternatif Pengobatan untuk Tumor Rahang
Tumor rahang Merupakan Penyakit yang disebabkan dari adanya sisa pembentukan gigi baik pada pada rongga gigi atas maupun bawah, tapi pada dasarnya lebih banyak penderita tumor pada rahang pada bagian rongga gigi bawah.

Tumor rahang merupakan kategori kanker jinak dan mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif, Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor tersebut tumbuh secara perlahan, akan tetapi tumor jenis ini sangat sulit terdeteksi dari awal.


Gejala umum penderita penyakit tumor rahang :
  • Sakit gigi
  • Rahang terasa besar
  • Mati rasa
  • Wajah menjadi abnormal
  • Sakit kepala yang hebat

Informasi Kandungan Manfaat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tumor Rahang :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tumor Rahang Herbal telah dibuktikan dari hasil riset-riset berikut : Hasil riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma).

Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Dan dari hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan bahwa teripang jenis golden stichopus variegatus berefek sitotoksik yaitu mampu pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi

Selain itu juga teripang juga mampu menjinakkan tumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu telah di buktikan Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus.

Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati. Maka tidak heran kalau QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional tumor rahang yang dapat di andalkan untuk mengatasi tumor rahang secara alami yang pasti aman dan tanpa efek samping.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tumor Rahang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Alternatif Pengobatan untuk Tumor Rahang
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Kami ini, Semoga Lekas Sembuh... 

Post : Obat Tumor Rahang Herbal